Searching...
Selasa, 02 Juni 2015

Kuliner 3 Negara di Mamak Kitchen

Mamak Kitchen adalah tempat kuliner 3 negara (Thailand, Malaysia, Singapore) di Bandung.

Mendengar informasinya saja sudah membuat aku penasaran mengunjunginya. Ngga perlu jauh-jauh keliling 3 negara hanya untuk menyicipi kulineran di negara ASEAN. Ditambah lagi lokasinya yang dekat dan strategis dari tempat tinggalku.

Karena penasaran pergilah aku ke Mamak Kitchen. Lokasinya masih satu lokasi dengan FO Herritage. Salah satu FO terkenal di Bandung yang terletak di seberang kantor POS Indonesia. Saking semangatnya sekitar jam 10 sudah sampai di lokasi. Saat itu, Mamak Kitchen yang ruangannya minimalis masih lengang. Jumlah waiter-nya masih sedikit. Mungkin semuanya belum datang.


Apabila diperhatikan menu yang tertera, ternyata ekspektasiku dengan kuliner 3 negara agak kecewa. Mayoritas makanannya appetizer dan dessert. Menu utamanya ngga terlalu banyak. Hmm, mungkin dibuatnya Mamak Kitchen sebagai tempat istirahat bagi pengunjung FO Herritage setelah shopping. Makanya menu yang ditawarkan tidak banyak makanan berat. Meskipun demikian, menu roti canai yang menjadi incaranku ready dan sajiannya juga bervariasi. Alhamdulillah, meskipun datang kepagian, semua menu sudah ready untuk disajikan. Salut untuk Mamak Kitchen.


Roti Canai with Chicken Curry


Menu ini adalah rekomendasi Mamak Kitchen. Jujur, aku memang penasaran dengan canai yang dikombinasikan dengan chicken curry. Happily, menu yang disajikan tidak mengecewakan. Memang recommended. Perpaduannya cocok dan ngga aneh dilidah. Roti canai padat tapi mudah ditarik-tarik dan tidak terlalu lengket digigit. Roti canai berbumbu sehingga tidak berasa tawar. Chicken curry juga terasa spicy. Ayamnya lembut tapi tetap mateng. Aroma chicken curry juga sangat menggoda. Lezato!

Canai Milo with Ice Cream


Kebetulan menu ini sedang promo saat itu. Sepertinya menu baru. Jika perpaduan roti canai sebelumnya hot, perpaduan roti canai sekarang terasa cool. Iya, paduan ice cream ternyata juga cocok dilidah. Seger. Rasa coklat ice cream lumayan enak. Nggak pahit.

Milo Tarik


Sebagai milo lovers, minuman ini tidak mengecewakanku. Manis dan cool. Meskipun warna minumannya ngga coklat mutlak, tapi takaran milo pas sehingga ngga membosankan saat dinikmati.

Bubble Tea


Mamak Kitchen juga menyajikan menu yang sedang hits di kalangan muda. Bubble tea. Bubble tea yang disajikan sangat cocok untuk menghilangkan haus setelah sibuk shopping. Seger, sweet, dan plongggg. 

Overall, Mamak Kitchen lumayan recommended, rasa menunya mantep dan tempatnya cocok untuk bersantai. 

Mamak Kitchen

Jl. LL. RE Martadinata no. 63, Bandung, Jawa Barat
(Heritage Factory Outlet)
Ph: 022 9508 5664

Buka: 09.30 – 21.30
FREE WI-FI
Harga: Rp10K – Rp 30K

Email: mamakkitchen.id(at)gmail.com
Twitter: @MamakKitchen
Facebook: MamakKitchen
Instagram: MamakKitchen

1 komentar:

  1. Terima kasih admin untuk referensi wisata kulinernya kayaknya mamak kitchen ini wajib dikunjungi nih (h)

    BalasHapus

 
Back to top!